Friday, October 5, 2012

A Thousand Years

"Aku seneng banget.." kata Rika yang masih berada di dalam pelukanku. Kami baru saja selesai menikmati indahnya malam pertama.

"Aku juga seneng banget sayang.." kataku sambil mengecup kening Rika.

"Sampai sekarang aku masih engga percaya.. Kita baru berkenalan beberapa bulan yang lalu dan sekarang sudah menjadi suami istri.." Rika melanjutkan.

"Iya, aku juga engga nyangka.." kataku sambil tersenyum.

~~~

"Ternyata kamu berbohong ya?!" pagi ini Rika menyambutku dengan pertanyaan yang mengejutkan.

"Apa maksud kamu?" aku bertanya tidak mengerti.

"Ini..!" Rika melempar.sebuah buku tebal yang sudah kusam.

Aku tidak berkata apa-apa.

"Aku sudah curiga dari dulu.. Bagaimana kamu begitu hafal dengan teman-teman SMA-ku.. Pasti mantanmu sekolah di SMA yang sama denganku kan?! Kalau bukan, ini milik siapa?!" kata Rika marah.

Aku tertawa.

"Mantan? Ini punya sepupuku sayang.. Aku engga pernah punya pacar selain kamu.." aku menjelaskan.

"Bener?" tanyanya.

"Iya bener.." aku memeluknya.

Maafkan aku Rika karena harus berbohong padamu. Buku kenangan SMA itu bukan milik sepupuku, tapi milikku. Kamu memang baru mengenalku beberapa bulan, tapi aku sudah mengenalmu bertahun-tahun. Aku sudah mencintaimu sejak kita sama-sama sekolah di Taman Kanak-Kanak. Berkat mantra dari Ki Sukoco, akhirnya kamu dapat menyadari keberadaanku dan jatuh cinta padaku.

~~~~~

#FF2in1 (2)

6 comments :

  1. ki sukoco sapa tuh, boleh knalan :D
    sukses buat ffnya

    ReplyDelete
  2. Selamat yah sudah menang... www.guesff.com

    ReplyDelete
  3. selamat ya... jadi salah satu yg menang tuh karyamu :)
    btw, kunjungan perdana nih, aku follow blogmu ya...
    salam kenal

    www.ajavasisme.com

    ReplyDelete
  4. @ jiah al jafara: temennya ki kusumo :D
    makasih ya udah mampir :)

    @ vHerdHian & Andhika Rafflesianto & Javas K. Niscala: makasih :)
    semangat :D

    ReplyDelete